Surga Tersembunyi itu Bernama Lemo-Lemo






Jika sedang berada di Makassar atau Bulukumba tak ada salahnya mengunjui Pantai cantik bernama Lemo-Lemo. Lemo-Lemo merupakan Pantai yang ada di Bulukumba, Sulawesi Selatan. Jika dari arah Makassar jalan masuk ke pantai ini ada di sebelah kanan, satu-satunya petunjuk menuju pantai ini hanya papan kecil bertuliskan Pantai Lemo-Lemo. Untuk menuju pantai ini harus menempuh sekitar 7 km ke dalam dari Jalan Raya Jeneponto-Bulukumba.


Lemo-Lemo


Pantai ini benar-benar masih alami, ketika saya mengunjunginya tak ada pengunjung lain serasa pantai pribadi. Di Pantai ini tidak ada fasilitas seperti di Tanjung Bira, karenanya saya hanya menikmati sambil berfoto saja. Untuk masuk ke Pantai ini saja tak dipungut biaya sepeser pun. saya tak habis pikir jika pantai seindah ini di dekat Jakarta entah bagaimana jadinya.




jump!

Great Trip Good Friends



 Pasirnya putih tapi lebih kasar dari pantai bira, di pantai ini banyak sampah kayu dan daun-daun tapi tidak mengurangi keindahan lemo-lemo. Masih sedikit informasi mengenai lemo-lemo mungkin ini yang menjadi penyebab sedikitnya pengunjung yang datang, Semoga jika saya mengunjungi pantai ini lagi keindahannya tetap terjaga. Mungkin Tuhan menciptakan Indonesia ketika sedang tersenyum, Indah.



Komentar